Brand Ponsel Ini Akan Hadirkan Booth Menarik di Pestapora

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 17 September 2022
Brand Ponsel Ini Akan Hadirkan Booth Menarik di Pestapora
Realme akan hadirkan booth menarik di festival musik Pestapora (Foto: dok. realme)

FESTIVAL Pestapora sebentar lagi tiba. Diselenggarakan pada 23-25 September 2022 di Gambir Expo, Jakarta, festival musik ini sangat dinanti-nanti oleh kawula muda. Berbagai booth produk menarik yang berkenaan dengan kebutuhan kawula muda juga turut hadir. Salah satunya jenama ponse realme.

Selama festival tersebut, realme akan menghadirkan booth dan aktivitas spesial untuk anak muda. Tidak hanya memberikan produk terbaik di berbagai segmen, realme juga bermaksud mendukung anak muda yang Dare-to-Leap untuk mengekspresikan karya sekaligus menjalani hidup secara maksimal melalui kegiatan positif.

Realme memahami jika musik merupakan bagian kehidupan yang tidak bisa lepas dari anak muda. Karena itu, realme mengumumkan turut ambil bagian dari salah satu festival musik terbesar di Indonesia tahun ini melalui booth berdesain trendi di festival musik berskala besar.

Langkah ini untuk menunjukkan keberanian realme dalam menciptakan standar baru sebagai brand ponsel pintar di setiap aktivitas-aktivitas seru anak muda.

Baca Juga:

Jelang Festival Ultra Japan 2022, AmPm Hadirkan Single 'Amsterdam Maybe'

Akan ada berbagai aktivitas seru pada booth realme di festival musik Pestapora (Foto: dok. realme)

Realme mendengarkan keinginan anak muda Indonesia akan kehadiran festival musik berisikan musisi-musisi dan talenta berbakat dalam negeri.

Pestapora merupakan festival musik berskala besar yang diperkirakan dihadiri oleh lebih dari 60 ribu orang. Tak hanya menghadirkan musisi sohor Tanah Air, Pestapora juga akan menampilkan para musisi yang baru merintis karier dan festival seni serta kreasi.

Pihak Pestapora mengaku bahwa tidak asal memilih mitra sebagai Official Smartphone Partner. Pestapora menilai realme jadi jenama paling tepat sebab konsistensi yang dibuktikan dalam menjaga komitmen mereka mengembangkan potensi anak muda Indonesia.

"Saya sendiri melihat langsung keseriusan merek smartphone ini dalam realme 828 Fan Festival yang diadakan bulan lalu. Bersama realme, saya yakin bahwa Pestapora bisa menjadi wadah baru bagi industri musik kreatif untuk mengekspresikan karya-karya sekaligus sumber inspirasi para talenta baru Tanah Air yang ingin terjun ke dunia musik," jelas Kiki Ucup, Festival Director untuk Pestapora dalam keterangan resminya.

Baca juga:

Kolaborasi Bilboysan dan Pretty Rico Hadirkan Single 'Woah'

Pestapora akan dihadiri ratusan musisi ternama Indonesia (Foto: instagram @pestapora)

Tak sekadar menyajikan jajaran produk berteknologi kiwari, realme pun menyiapkan banyak aktivitas seru selama festival musik ini berlangsung.

Booth realme di Pestapora akan tampil trendi dengan tema grafiti beserta instalasi seni yang lekat dengan anak muda. Realme juga akan mengadakan aktivitas seperti Mini Karaoke with realme Pad mini, realme 9 Pro+ Trendsetting Photobooth, Vintage Graffiti Phone Box, dan kontes #Shotonrealme.

Selain itu, para pengunjung juga bisa mencoba secara langsung beberapa produk. Dari smartphone hingga AIoT terbaru realme. Untuk menambah keseruan, realme memberikan penawaran khusus pada sejumlah produk yang dipamerkan di booth.

Ini bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih banyak lagi anak muda memperoleh produk dengan harga terbaik.

Kolaborasi dengan festival musik Pestapora menjadi bentuk keberlanjutan misi realme dalam mendukung industri kreatif nasional khususnya bidang musik ke depannya. Selanjutnya, realme akan melanjutkan komitmen untuk mendukung anak muda di Indonesia yang Dare-to-Leap melalui produk berteknologi mutakhir dan inovasi lainnya. (Ryn)

Baca juga:

Agnimaya akan Tampil di We The Fest 2022

#Realme #Festival Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan