Musik

Kolaborasi Bilboysan dan Pretty Rico Hadirkan Single 'Woah'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 24 Agustus 2022
Kolaborasi Bilboysan dan Pretty Rico Hadirkan Single 'Woah'
Bilboysan dan Pretty Rico Hadirkan Single Woah. (Foto: Instagram/@bilboysan/@iamprettyrico)

SETELAH merilis album Butterflies pada 2021, musisi Bilboysan untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan rapper Pretty Rico untuk karya terbarunya berupa single berjudul WOAH.

Mengenai kolaborasi tersebut Bilboysan menuturkan bahwa dia dan Pretty Rico sudah saling mengenal, karena sama-sama berada di bawah Naungan All Good Music Indonesia. Hingga akhirnya mereka berteman baik dan memutusan untuk berkolaborasi.

"Dengan adanya dia, yang juga merupakan salah satu rapper lokal Indonesia yang memiliki style kuat, akan membuat lagu ini lebih menarik," kata Bilboysan lewat keterangan resminya.

Lagu Woah berceerita tentang perasaan cinta yang terbentuk dari sebuah pertemanan yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Bilboysan. Woah dihadirkan dengan warna yang sangat berbeda dibanding lagu-lagu Bilboysan sebelumnya yang bernuansa latin atau funk.

Baca juga:

Agnimaya akan Tampil di We The Fest 2022

Bilboysan berkolaborasi dengan Pretty Rico. (Foto: Instagram/@bilboysan)

Menurut Bilboysan, awalnya dia tak pernah terpikir akan bereksperimen dengan genre tersebut. tapi, DJ Slide memberikannya sebuah ide menarik, hingga akhirnya kolaborasi ini disetujui.

"Lagu latin, menurutku, sangat sensual, cocok untuk berdansa, dan kebetulan Latin Hip-Hop memang sedang booming di dunia musik belakangan ini. Itulah kenapa saya ingin mencoba membuat lagu latin/funk dengan ciri khas Bilboysan," jelas Bilboysan.

Baca juga:

Hanin Dhiya Hadirkan Nuansa Galau di Lagu 'Sempat'

Lebih lanjut Bilboysan menambahkan, bahwa DJ Slide terlibat penuh dalam pembuatan Woah. Tidak hanya itu, dia juga berperan sebagai produser, komposer, hingga melakukan proses mixing dan mastering untuk lagu tersebut.

"I just want people to have fun listening and vibing to this song as much as I did. Aku juga berharap lagu ini dapat menjangkau pasar pendengar yang berbeda sebagai pembuktian, bahwa aku tidak terikat pada satu atau dua genre saja dan tidak ragu-ragu untuk mencoba sesuatu yang baru," ungkap Bilboysan.

Ke depannya, Bilboysan berjanji bahwa dia akan terus merilis karya-karya terbaru yang akan memberi warna baru dengan musik yang terdengar baik, sehingga bisa menjangkau banyak penikmat musik di Indonesia dari berbagai kalangan.

Single Woah dari Bilboysan dan Pretty Rico saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik di Indonesia. (Ryn)

Baca juga:

Lalahuta Rilis Single 'Tak Cuma Angan' Sekaligus Perkenalkan 3 Vokalis Baru

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan